BLANTERVIO103

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Kapolsek Baranti Hadiri Lomba Gerak Jalan Indah

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Kapolsek Baranti Hadiri Lomba Gerak Jalan Indah
Kamis, 15 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEW--Memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini, Diselenggarakan lomba gerak jalan indah tingkat Kecamatan Baranti yang dipusatkan di Lapangan Simae, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel, Kamis, (15/8).

Puluhan tim peserta dari tingkatan sekolah dasar (SD) baik putra maupun putri berlomba untuk membuktikan barisan mana yang paling indah.

Warga Simae dan sekitarnya sangat antusias dalam mengikuti acara ini, itu terbukti dengan dibanjirnya lapangan Simae tempat start dan finish peserta gerak jalan santai. Selain memenuhi lapamgan, warga juga memenuhi pinggir jalan rute yang dilalui peserta sehingga menambah semarak jalannya lomba.

salah satu regu peserta dari SDN 7 Benteng

Hadir dalam melepas peserta sekaligus menerima penghirmatan Kapolsek Baranti, Iptu Muh Tang, Danramil Baranti, Kapten Muh Tang, pejabat Camat Baranti Paharuddin Lambogo, serta Kepala Korwil UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Banranti, H. Amiruddin.

Saat seluruh peserta memberikan penghormatan dan melaporkan kesiapan peserta lomba dalam mengikuti HUT Kemerdekaan RI, Kapolsek Baranti Iptu Muh Tang memberikan apresiasi dan aplaus kepada semua peserta sehingga menambah kemeriahaan dan semarak acara ini.

Jika tak ada aral melintang, besok pagi, Jumat (16/8) ditempat yang sama yakni dilapangan Simae juga akan dilaksanakan gerak. jalan santai yang akan diikuti oleh guru-guru dan pegawai setingkat kelurahan, desa dan kecamatan. (wis)

peserta dari SDN 10 Benteng

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409