BLANTERVIO103

Tim Bola Volly Polres Sidrap Jawara, Kapolsek Pitu Riase Traktir Makan Bareng

Tim Bola Volly Polres Sidrap Jawara, Kapolsek Pitu Riase Traktir Makan Bareng
Sabtu, 10 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Setelah melewati perjuangan yang begitu berat mulai dari babak penyisihan sampai final hingga akhimya menjadi jawara, tim bola volly Polres Sidrap akhirnya dapat bernafas lega.  Sukses meraih piala Kapolda Cup belum lama ini kembali diukir di Anovast Cup II. Tim Bola Volley Polres Sidrap berhasil keluar sebagai juara Piala Turnamen Volly Ball Anofast Cup II di Bila setelah menaklukkan tim Putri Rajawali Pitu Riawa skor 3-1

Setelah sukses meraih juara pertama para pemain, simpatisan serta offisial itu pun menyambut dengan suka cita atas suksesnya tim Polres Sidrap. Beragam cara dilakukan oleh supporter untuk merayakan keberhasilan itu.

Salah satunya dengan acara makan bersama bareng pemain pendukung serta kerabat tim. Hal ini dilakukan Kapolsek Pitu Riase,  Iptu Sudirman yang dengan sukarela mentraktir pemain dan kerabat dekatnnya sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan sebagai juara.

Menurut Sudirman, sebagai anggota Polri yang merupakan juga pembina olahraga Volly tentu sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri atas gelar juara yang diraih tim Polres Sidrap.

Apalagi keberhasilan menyabet gelar juara diraih dengan cara yang elegan dan penuh dengan perjuangan.

"Para pemain sudah berjuang dengan luar biasa, tentu kita rayakan kegembiraan ini dengan syukuran bersama pemain," ujarnya. Ia pun berharap, para pemain tetap disiplin berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.  (wis)




Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409