BLANTERVIO103

Aset Pemdes Polewali di Serahterimakan

Aset Pemdes Polewali di Serahterimakan
Selasa, 24 September 2019

Mantan Kades Polewali, Mujais menyerahkan aset Pemdes kepada penjabat Kades, Kasri MH Ali

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Berlangsung secara sederhana, Mantan Kades Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu sekaligus bakal calon Kades Mujais menghadiri serah terima aset Pemerintah Desa kepada penjabat Kades Kasri MH Ali di Aula Kantor Desa Polewali, Selasa 24/09/19 pukul 11.00 Wita.

Acara ini di saksikan Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Hesti, sekretaris Panitia 5, Syarifuddin, BPD, aparat Desa dan Kepala Dusun.

Mantan Kades Polewali, Mujais mengatakan, kalau penyerahan aset Pemerintah Desa merupakan pertanggungjawaban moralnya kepada pemerintah dan masyarakat dan juga terkait syarat pencalonannya kembali sebagai calon Kepala desa Polewali periode 2020-2026. Karena diwajibkan bagi Setiap calon Kades ambil surat keterangan bebas temuan dari inspektorat. Terlebih Mujais adalah mantan Kades Polewali.

"Semua aset pemerintah desa yang menjadi tanggungjawab saya selama menjadi kepala Desa sudah saya serahkan ke pejabat baru. udah clear, " pungkasnya.

Penjabat Kades Polewali Kasri katakan, penyerahan semua aset Pemerintah Desa dari penjabat lama ke penjabat baru sebagai bentuk tanggungjawab moral kepada Pemerintah dan masyarakat.

"Begitupun saya yang saat ini menjabat Kepala Desa, akan saya serah terimakan juga semua aset pemerintah Kepada Kepala Desa yang terpilih nantinya. Apa yang mau diserah terimakan kalau kita tidak tahu apa semua aset Pemerintah Desa," ujarnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409