BLANTERVIO103

Buka Diklat Penguatan Kepsek, Ini Pesan Dollah Mando

Buka Diklat Penguatan Kepsek, Ini Pesan Dollah Mando
Jumat, 27 September 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengingatkan kepala sekolah untuk menjadi pribadi yang terus belajar.

"Menyadari pentingnya peran sebagai kepala sekolah, karakter untuk terus belajar harus ada dalam diri kepala sekolah," ujarnya, Jumat (27/9/2019).

Pesan itu disampaikan Dollah Mando  saat membuka Diklat Penguatan Kepala Sekolah Kabupaten Sidrap di Hotel Bukit Kenari Parepare.

Diklat diikuti 144 peserta kepala TK, SD dan SMP dan dijadwalkan berlangsung hingga 8 hari ke depan.

Diklat dihadiri Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib, Kadis Dikbud Sidrap, Nurkanaah, Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Sidrap, Syamsuddin, serta para instruktur dan pengajar dari LPD Unismuh Makassar.


Lebih jauh Dollah mengatakan, kepala sekolah bukan sekedar jabatan prestisius, akan tetapi jabatan yang menjembatani perubahan generasi melalui berbagai aktivitas pembelajaran di sekolah.

"Untuk itu pemerintah selalu mendorong lahirnya kepala sekolah yang andal, profesional dan mampu mengakomodasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi menuju sekolah berkualitas," papar Dollah.

Pada kesempatan itu, Dollah Mando dan Erwin Akib menandatangi MoU dengan terkait Peningkatan Mutu Pendidikan antara Pemkab Sidrap dan Unismuh Makassar.

"Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, Saya menyampaikan terima kasih kepada pihak Unismuh Makassar yang telah menjadi mitra Kami dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan," tutup Dollah. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409