BLANTERVIO103

Mendadak Kaya, Pasutri Asal Rappang Dapat Motor Harley Davidson dari Pertamina

Mendadak Kaya, Pasutri Asal Rappang Dapat Motor Harley Davidson dari Pertamina
Selasa, 03 September 2019
Ramlah bersama suaminya saat menerima motor Harley Davidson

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Tak pernah terbayangkan sebelumnya, bahkan untuk memikirkan saja akan mendapatkan motor gede Harley Davidson tak pernah terbesit dalam pikiran pasangan suami istri (Pasutri) asal Rijang Baking, Kelurahan Lalebata, Rappang Kecamatan Panca Rijang, Sidrap ini.

Pasalnya, dalam seketika saja telah menerima satu unit motor Harley Davidson Softail Street BOB. Motor yang ditaksir harga Rp 750 juta ini diraihnya setelah memenangkan undian Berkah Energi Pertamina (BEP) periode 2 yang dilakukan di SPBU 74 91673 Simae, Kecamatan Baranti Sidrap, Senin, (2/9/2019).

Ramlah, (39) bersama suamix Muliadi, (49) warga jalan Dahlia Rijang Baking, sempat meneteskan air mata kebahagiaan, betapa tidak, motor ratusan juta rupiah berada ditangan hanya dalam sekejap mata. Kepada media ini, pasutri wiraswasta dan URT ini mengaku sangat senang, bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang begitu tiba-tiba dari Pertamina.

"Saya sangat bersyukur, bahagia, senang sekali rasanya hingga tak bisa berkata-kata, terima kasih Pertamina," ujarnya singkat.

Dia akui, sejak dulu 8 tahun lalu memang selalu menggunakan BBM jenis Pertamax. Motor Honda Revo miliknya tak pernah absen menggunakan Pertamax. Pas membeli di SPBU Simae, karyawan SPBU mempromosikan penggunaan Pertamax dengan adanya undian promo.

"Sejak itu saya selalu mengirim dan mendaftar undian di pertamina menggunakan aplikasi My Pertamina," jelasnya.

Kata dia, saat ini motor tersebut akan dijual untuk dijadikan modal usaha dan bekal hidup bersama keluarga. Menurutnya, sudah ada penawaran untuk membeli motor tersebut dengan menukarnya dengan tanah, tapi hingga saat ini belum ada kesepakatan soal harga. 

Untuk diketahui, Undian hadiah motor Harley Davidson diberikan kepada SPBU Simae atas prestasinya dalam melakukan promosi produk-produk BBM Non Subsidi kepada konsumen, sehingga PT Pertamina pusat memberikan hadiah undian tersebut. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409