BLANTERVIO103

Baru Sebulan Jadi Lurah Sudah Dekat dengan Warga, Ini Yang Dilakukan

Baru Sebulan Jadi Lurah Sudah Dekat dengan Warga, Ini Yang Dilakukan
Jumat, 25 Oktober 2019
Rustam Sidiq, Lurah Tetebatu, Kabupaten Gowa

GOWA, LENTERAMERAHNEWS-- Sejatinya Seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dekat dengan warganya. Tampaknya hal ini yang menjadi prinsip kerja dari seorang Lurah, Rustam Sidiq SE, M.Si yang baru saja dilantik sebulan lalu di Kelurahan Tetebatu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Rustam tampaknya aktif melakukan pengenalan kepada warganya dengan cara turun ke masjid-masjid kelurahan mensosialisasikan program kerja dan rancangan inovasi program yang beliau telah rencanakan jauh hari sebelum menjabat menjadi lurah di TETEBATU. Hal itu di lakukan,Jumat hari ini 25 Oktober 2019 Di masjid Muhajirin Pesona.

"Saya sangat mengenal daerah ini, karena saya putra asli daerah ini, jadi Saya sangat mengetahui permasalahan mendasar yang di hadapi oleh warga. Terutama permasalahan pembuangan sampah yang tidak pada tempatnya, olehnya itu mari kita bekerja sama untuk menuntaskan permasalahan tersebut untuk saling mengontrol," tuturnya.

Progresifitas kerja Pak lurah sebulan menjabak telah di rasakan oleh warga karena telah melakukakan inisiatif merapikan dan mempercantik lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat pembuangan sampah di sembarang tempat.

sambangi setiap Masjid yang ada diwilayahnya, adalah cara jitu Lurah Tetebatu, Rustam Sidiq dekat dengan warganya

"Kami telah melakukan terobosan dengan mempercantik daerah-daerah yang sering menjadi tempat pembuangan sampah, sehingga nampak bahwa tempat itu tidak layak untuk di jadikan tempat sampah, " lanjutnya. 

Rustambmenghimbau kepada warga, kapanpun membutuhkan tanda tangan seorang lurah beliau siap 24 Jam melayani warga apalagi terkait administrasi yang membantu kemudahan warga untuk mendapatkan fasilitas pemerintah daerah.

"Dan melalui perkenalan ini, saya sampaikan kepada warga, bahwa saya selaku lurah siap 24 jam memberikan tanda tangan ketika Itu perlu menjadi pelengkap administrasi Bapak dalam mendapatkan pelayanan Pemerintah daerah," imbuhnya seraya meminta kerja sama semua elemen untuk saling membantu dalam mengembangkan Potensi besar Kelurahan TETEBATU. (mursyid) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409