BLANTERVIO103

Dapat Bantuan, Inilah Doa Fakir Miskin Buat TNI-Polri

Dapat Bantuan, Inilah Doa Fakir Miskin Buat TNI-Polri
Jumat, 11 Oktober 2019

KRAYAN, LENTERAMERAHNEWS--Sudah kesekian-kalinya, Sinergitas TNI-POLRI di Krayan Kab. Nunukan menebarkan rasa kasih sayang terhadap sesama. Kepedulian TNI-POLRI terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan tetap dilakukan dengan bersinergi. Melangkah bersama berpatroli keliling wilayah memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Sinergitas TNI-POLRI di Krayan kali ini Jumat (11/10) beralamat di Desa Buduk Kinangan Lokasi Long Midang dilaksanakan oleh Koramil 0911-06/Kry, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Mdg dan Polsek Krayan Induk. Tali Asih berupa sembako diterimakan kepada Ibu Tina Farir (55 Thn) seorang buruh tani yang tinggal di sebuah rumah gubuk kayu bersama anak dan cucu-cucunya saja, sedangkan suaminya bekerja merantau ke negeri Malaysia dan sedang sakit menjalani operasi pengangkatan penyakit di perut, sehingga tidak dapat menafkahi keluarganya.


Danramil 0911-06/Kry Lettu Inf Joan Agus didampingi oleh Danki Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Mdg Lettu Inf Eko Budiyanto dan Polsek Krayan Induk Aipda Tinas juga bersama Babinsa serta Bhabinkamtibmas melangkahkan kaki menuju tempat tinggal Ibu Tina Farir mendapatkan sambutan yang hangat dari tuan rumah dan keluarganya.

Ibu Tina Farir merasa terharu dan sangat berterimakasih kepada TNI-POLRI yang telah peduli terhadap kehidupannya bersama keluarga. Tanpa di sangka dan tak terduga ternyata mereka telah mendapatkan perhatian. Ibu Tina Farir mendo'akan agar TNI-POLRI selalu mendapat perlindungan Tuhan dan diberkati rejeki berlimpah untuk tetap membantu masyarakat yang membutuhkan. (andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409