BLANTERVIO103

Ibu Bhayangkari Bareng Warga Bersih-Bersih di Monumen Bambu Runcing Rappang

Ibu Bhayangkari Bareng Warga Bersih-Bersih di Monumen Bambu Runcing Rappang
Selasa, 15 Oktober 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Sebagai wujud kepedulian terhadap pentingnya kebersihan, maka ibu-ibu Bhayangkari cabang Sidrap lakukan bersih-bersih di Monumen Bambu Runcing, Rappang, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Panca Rijang, Selasa, (15/10/2019).


Ketua Cabang Bhayangkari Sidrap, Ny Evi Budi Wahyono didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Panca Rijang, Ny Erwin. S bersama ibu-ibu Bhayangkari lainnya terlihat sibuk melakukan pembersihan sampah yang ada di sekitaran Monumen Bambu Runcing.


Kerja bakti dengan membersihkan sampah ini dilakukan ibu-ibu Bhayangkari mendapat respon dari masyarakat yang ada diwilayah dekat monumen Bambu Runcing, itu diapresiasi dengan bergabungnya masyarakat ambil bagian membersihkan sampah.


Untuk diketahui, halaman Monumen Bambu Runcing setelah disulap oleh pemerintah Kabupaten Sidrap menjadi tempat bermain untuk anak beserta keluarganya, selalu terlihat ramai, terutama diwaktu sore hingga malam hari.


Dengan adanya kegiatan dari Ibu Bhayangkari ini, akan lebih menambah pesona halaman Bambu Runcing untuk dikunjungi masyarakat, karena terlihat bersih dan asri. (wis)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409