BLANTERVIO103

Kades Taloba Tutup Usia, Kadis PMD dan Apdesi Berduka

Kades Taloba Tutup Usia, Kadis PMD dan Apdesi Berduka
Jumat, 04 Oktober 2019
Bodi, Kades Taloba semasa hidupnya bersama istri

POLMAN, LENTERAMERAHNEWS- Atas meninggalnya Bodi, Kepala Desa Taloba, Kecamatan Tutar, Polman menyisakan kepedihan yang mendalam bagi masyarakat Taloba khususnya dan Polman pada umumnya. Kematian salah satu putra terbaik Polewali Mandar ini membuat teman-temannya sebagai kepala desa sedih yang sangat mendalam.

Pasalnya, Bodi, diketahui sebagai kades yang baru dilantik bulan Januari 2019 silam bersamaan dengan 77 desa lainnya.Meninggalnya Bodi,  diduga akibat Hipertensi dirumah sakit umum daerah Polewali.

Kadis PMD Pemkab Polman, Azwar Jasin, S. Sos, M. Si dan APDESI bersama dengan 27 kepala desa mengunjungi rumah duka, setelah malam ketujuh. Rombongan ini menggunakan motor trail menuju tempat kediaman almarhum di desa Taloba Kecamatan Tutar.


"Almarhum kades Taloba merupakan orang baik, sabar dan rajin. kepergiannya  sangat mendadak. Saya selaku kepala dinas PMD merasakan sangat kehilangan salah seorang kades terbaik di kab. Polman," kata Azwar Jasin.

Sosok almarhum, kata Azwar patut menjadi panutan, karena beliau sangat sederhana dan hidup apa adanya. Dia terpilih kembali di periode keduanya menjadi kepala desa Taloba  tidak ada yang berubah dengan sikap dan perilakunya kepada masyarakat dan atasan.

"Almarhum dekat dan sangat peka serta peduli dengan warganya, sosok kades seperti inilah yang sulit dicari penggantinya," ucap Azwar Jasin. (a. tomi)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409