BLANTERVIO103

Mayat Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Kepala Pisah dari Badan

Mayat Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Kepala Pisah dari Badan
Jumat, 25 Oktober 2019
inilah korban yang ditemukan tergeletak dipinggir jalan Langnga Pinrang. Foto sengaja kami samarkan karena mengandung foto sadis. 

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Ngeri dan biadab, hanya kata-kata itu yang dilontarkan dikerumunan orang yang sedang berkumpul melihat dan menyaksikan sesosok mayat yang tergeletak dijalan Langnga, Kamis malam, (24/10/2019).

Korban laki-laki paru bayah ini ditemukan warga di jalan Langnga Kampung Cara', Desa Samaenre, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang sekira pukul 18.00 wita. Mayat yang diketahui sedang mengendarai sepeda motor Scoopy warna putih abu-abu ini tergeletak bersimbah darah, bahkan, kepala korban pisah dari badannya.

Menurut masyarakat yang melihat korban, kepala terlempar sekira 7 meter dari posisi tubuh korban. "Saya kebetulan lewat, aku lihat banyak orang berkumpul jadi kusinggah melihat, ternyata ada mayat laki-laki tergeletak dipinggir jalan dan kepalanya berpisah sekira 7 meter," ucap warga.

Dia memperkirakan korban adalah korban pembunuhan yang dilakukan secara sadis dan biadab. Dari informasi yang dihimpun media ini dilokasi menyebutkan korban adalah warga jalan Seruni Kota Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara yang dihubungi melalui selulernya tidak direspon, nada panggil tut. tut. tut. menandakan Hp aktif tapi tak ada jawaban. Hingga berita ini tayang, konfirmasi kepada pihak kepolisian Polres Pinrang masih terus diusahakan. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409