BLANTERVIO103

Menuju Akreditasi B, Tim Visitasi BAN Sulbar di SDN Inpres Kalukunangka

Menuju Akreditasi B, Tim Visitasi BAN Sulbar di SDN Inpres Kalukunangka
Selasa, 29 Oktober 2019



PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Akreditasi C yang selama ini disandang SDN Inpres Kalukunangka, Desa Kalukunangka, Kecamatan Bambaira menuju akreditasi B. Hal itu setelah Tim Visitasi Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Propinsi Sulbar yang melakukan pendampingan terhadap sekolah. Salah satunya adalah Sekolah SDN Inpres Kaluku Nangka Desa Kaluku Nangka Kecamatan Bambaira yang sejak beberapa tahun lalu telah meraih akreditasi C.

Tim visitasi yang melakukan pendampingan di SDN Inpres kaluku Nangka tersebut ini terdiri dari 2 orang yaitu Dra suharni abdullah (ketua) dan Suwarni.AM (anggota).

Kepala Sekolah SDN inpres Kaluku Hairil,S.Pd melalui media ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SDN Inpres Kaluku nangka atas segala kerja keras dan partisipasinya selama ini dalam mempersiapkan semua syarat-syarat untuk akreditasi sekolah tahun 2019.

"Sehingga SDN Inpres Kalukunangka nantinya diharapkan bisa meraih predikat yang memuaskan. Untuk saat ini masih Akreditasi C, tapi setelah tim akreditasi lakukan perivikasi semoga tahun ini dapat akreditasi B," papar Hairil

"Kami tak lupa juga sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pengawas sekolah pak Ramli Habidul atas bimbingannya selama ini.  Kita harap status akreditasi C selama ini bisa menjadi akreditasi B tahun ini dengan nilai yang amat memuaskan, " tutup Hairil.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409