BLANTERVIO103

Polres Sigi Gelar Latihan Pra Operasi Tinombala

Polres Sigi Gelar Latihan Pra Operasi Tinombala
Rabu, 23 Oktober 2019

SIGI, LENTERAMERAHNEWS- Polres Sigi laksanakan latihan Pra Operasi Zebra Tinombala 2019 di ruang Rapat Satuan Lalu Lintas Polres Sigi, Selasa 22 Oktober 2019.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri ST.SH.MH, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Sigi serta Personil yang terlibat dalam Operasi.

Latihan pra operasi ini ditujukan untuk menciptakan kesamaan gerak dan pola pikir Personil dalam melaksanakan operasi sehingga dalam pelaksanaannya tidak terjadi kesalahan.

Dalam arahannya Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, meminta agar setiap personil yang bertugas dapat melaksanakan operasi ini sesuai portap.


"Tidak arogan, hindari perdebatan, bersikap humanis dengan santun menegur kepada setiap penguna jalan namun tegas dalam mengambil sikap," ujar Kapolres.

Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari dimulai 23 Oktober hingga 5 Nopember 2019 dengan harapan terciptanya Kamseltibcarlantas dan menurunnya angka dan korban kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten sigi. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409