BLANTERVIO103

PT. Pelindo Salurkan Bantuan Rp 300 Juta Untuk Sigi

PT. Pelindo Salurkan Bantuan Rp 300 Juta Untuk Sigi
Jumat, 11 Oktober 2019
General Manager PT. Pelindo IV cabang Pantoloan, I Nengah Suryana Jendra, didampingi Perwakilan PT. Pelindo Pusat, menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Bupati Sigi Moh Irwan, Jumat (11/10/2019).

SIGI, LENTERAMERAHNEWS--PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Cabang Pantoloan kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Sigi. Bantuan di terima secara simbolis oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapata, Jumat (11/10/2019).

General Manager PT. Pelindo IV cabang Pantoloan, I Nengah Suryana Jendra, mengungkapkan, bantuan yang diserahkan sebesar Rp 300 juta ini untuk meringankan beban masyarakat setempat yang setahun ini masih memerlukan bantuan.

"Mudah-mudahan bantuan tiga ratus juta ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat" ujar I Nengah Suryana Jendra yang di konfirmasi usai penyaluran bantuan.

Bantuan ini lanjutnya adalah yang kesekian kalinya, dimana pada masa tanggap darurat lalu, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan berupa makanan dan baju layak pakai kepada warga Sigi yang terkena dampak bencana.

I Nengah menambahkan, kehadiran pihak PT Pelindo di Kabupaten Sigi juga tidak terlepas dari dukungan pemerintah setempat. Terkait, peruntukan bantuan itu, I Nengah mengatakan, menyerahkan sepenuhnya ke Pemda Sigi.


"Bantuan yang kami salurkan ini, pemanfaatannya kami serahkan ke Pemda setempat untuk keperluan masyarakatnya," terangnya.

Sementara Bupati Moh Irwan, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pelindo yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sigi yang terdampak bencana alam pada september 2018 lalu.

"Terimakasih kepada PT. Pelindo yang telah kembali menyurkan bantuan kepada masyarakat Sigi, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kami yang terdampak bencana," ucap Bupati.

Selain General Manager PT. Pelindo IV Cabang Pantoloan, hadir juga perwakilan PT. Pelindo Pusat. Selanjutnya, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sigi Iskandar Nongtji, Kadis Pariwisata dan Kabag Humas Pemda Sigi. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409