BLANTERVIO103

Sepak Takraw Indonesia Menuju Juara

Sepak Takraw Indonesia Menuju Juara
Jumat, 18 Oktober 2019
*SEPAK TAKRAW INDONESIA MENUJU JUARA*

Sekjen PB PSTI Said Saile bersama pengurus usai membuka pelatihan dan sertifikasi pelatih di Denpasar Bali

BALI, LENTERAMERAHNEWS--Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PB PSTI) mengadakan Pelatihan dan Sertifikasi Pelatih Sepak Takraw yang diikuti oleh seluruh provinsi, kecuali Papua dan Papua Barat di Hotel Nikki, Denpasar Bali, 17-21 Oktober 2019.

"Persyaratan pelatih adalah yang telah lulus Sertifikasi Pelatihan Pelatih T-2 Tingkat II Provinsi,”  kata Sekretaris Jenderal PB PSTI, Bapak Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile saat membuka pelatihan ini.

Menurut Said Saile, Ini adalah salah satu langkah utama untuk memajukan prestasi Altet Sepak Takraw di daerah sebagai penunjang prestasi atlet pada timnas Indonesia. Kegiatan ini terlaksana, bekerjasama dengan PSTI Provinsi Bali.


"Atas nama Ketua Umum PB PSTI mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga, KONI dan PSTI Bali," lanjut Said Saile.

Kata Said Saile, Kita sudah mengikuti kejuaraan internasional di Cina, Kumning dan King Cup di Thailand. November kita akan ikuti Sea Games Di Philipina, mohon doanya agar pemain-pemain kita bisa meraih juara, mengharumkan nama Indonesia di tingkat nasional.

"Untuk menyambut Sea Games, kita akan mengadakan persiapan pelatnas di Sukabumi dengan kekuatan 12 atlet putra dan 8 putri serta 5 official," tutup M. Said Saile.

(M. Saleh Mude, Kontributor Lentera Merah News Jakarta)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409