BLANTERVIO103

5 calon Kades Lariang Resmi Bertarung

5 calon Kades Lariang Resmi Bertarung
Selasa, 05 November 2019
Para calon kepala Desa Lariang kecamatan Tikke Raya

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Sebanyak 21 Desa akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulawesi Barat pada selasa 12 November 2019.

Salah satunya adalah Desa Lariang kecamatan Tikke Raya, 5 calon Kades Lariang resmi bertarung setelah melakukan Pencabutan nomor urut pada sabtu 4 November kemarin. Ke lima calon tersebut yaitu Nomor urut 1 Ersad, Nomor urut 2 Iwan , Nomor 3 Firman, Nomor urut 4 Muh Idris dan Nomor urut 5 Wahiluddin.

Ahmad amin saldi selaku ketua Panitia Pilkades Lariang meminta kepada kelima calon untuk mengikuti tahapan pilkades yang telah ditentukan jadwal selanjutnya termasuk jadwal kampanye sampai minggu tenang. " kami minta agar jadwal itu di taati bersama" ucapnya.

Sementara salah seorang Tokoh masyarakat Desa Lariang Malik Kaswar berharap agar pemilihan kepala Desa ini berjalan secara demokratis dan meminta kepada masyarakat untuk mengedepankan persatuan dan persaudaraan. " pilihan boleh beda, tapi kepala harus tetap dingin " harapnya. ( malik)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409