BLANTERVIO103

Bekuk Pelaku Curanmor, Polsek Pancarijang Ikut Amankan BB 1 Unit Motor

Bekuk Pelaku Curanmor, Polsek Pancarijang Ikut Amankan BB 1 Unit Motor
Sabtu, 23 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Untuk kesekian kalinya, jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polsek Urban Pancarijang Kabupaten Sidrap berhasil mengungkap kasus pencurian.

Kali ini, Satreskrim Polsek Pancarijang yang dipimpin langsung Kapolsek, Kompol Erwin Surahman didampingi Kanit Reskrim, Iptu Sudirman, SH, MH menangkap pelaku pencurian sepeda motor, Sabtu (23/11/2019) di Desa Mario, Kecamatan Kulo.

"Penangkapan pelaku pencurian sepeda motor Honda Scoopy warna putih hitam ini atas pengaduan Rusli (48) warga Desa Mario Kecamatan Kulo," ucap Erwin didampingi Kanit Reskrim.

Menurut Erwin, Pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 sekitar jam 23.30 Wita, RASNI memarkir Sepeda Motor Scoopy No.Pol DP 6058 CC warna Putih Hitam di teras rumahnya dan keesokan harinya sekitar pukul 05.30 Wita, RASNI datang menanyakan kepada pelapor yakni RUSLI.

"Rasni tanyakan, apakah dia yang menggunakan sepeda motor yang terparkir di rumah RUSLI/pelapor tidak menggunakannya sehingga pelapor bergegas mencari di sekeliling rumah namun benar motor tersebut sudah hilang atau tidak ada lagi," beber Erwin.

Erwin menambahkan, pelaku yang ditangkap atas nama Elia BIN Marten (27), pekerjaan Buruh merupakan warga Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap.

"Kami mendapatkan informasi tentang keberadaan terlapor Elia Bin Marten yang berada di rumah kakaknya, Yakub di Desa Mario sehingga kami melakukan penangkapan pelaku hari ini, Sabtu (23/11/2019," kata Erwin.

Dari hasil interogasi lanjut Erwin, diperoleh keterangan bahwa bebar Elia yang telah mengambil Sepeda Motor Honda Scoopy warna Putih Hitam No.Pol DP 6058 CC di Rumah RUSLI pada Hari Sabtu sekitar Pukul 02.00 Wita kemudian di sembunyikan dalam Kebun dekat tempatnya bekerja di Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap.

"Terduga pelaku bersama BB satu unit sepeda motor pada saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polsek Pancarijang, Polres Sidrap," tutup Erwin. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409