BLANTERVIO103

BPNT Akan Disalurkan, Pemkab Sidrap Lakukan Ini

BPNT Akan Disalurkan, Pemkab Sidrap Lakukan Ini
Senin, 04 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di ruang kerjanya, Senin (4/10/2019).

Rapat dihadiri Kabag Kerjasama Setda Sidrap, Muhammad Iqbal, Kabid Penanganan Fakir Miskin dan Rehabilitasi Dinas Sosial Dukcapil Sidrap, Hj Nurhidayah.

Pertemuan turut diikuti berbagai pemangku kepentingan terkait, di antaranya pihak Bank Mandiri, BPJS Keternagakerjaan, Bulog, Jamsostek, CV Tiga Muda dan TKSK.

Sudirman Bungi mengatakan, rapat tersebut membahas pelaksanaan penyaluran BPNT di Kabupaten Sidrap.

"Dalam rapat dibicarakan jadwal, tentang teknis, termasuk melibatkan BPJS Ketenagakerjaan untuk mem-backup seluruh stake holder yang terlibat dalam penyaluran," jelas Sudirman.

Mantan Kepala Bappeda Sidrap itu mengungkap seluruh pihak sepakat agar penyaluran dapat berjalan lancar, tepat waktu dan tepat sasaran.

"Harapan Kita bersama, yang disalurkan kualitasnya baik sesuai diharapkan, penerima manfaat puas, begitu juga petugas penyalurnya," kata Sudirman.

Informasi yang dihimpun, penyaluran BPNT akan diawali launching ini rencananya akan dilakukan sekitar pertengahan bulan ini. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409