BLANTERVIO103

Coffe Morning Polsek Panca Rijang dan Insan Pers, Perkuat Sinergitas

Coffe Morning Polsek Panca Rijang dan Insan Pers, Perkuat Sinergitas
Minggu, 03 November 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Kanitreskrim Polsek Pancarijang Iptu Sudirman melakukan coffee morning bersama insan media yang sering meliput kegiatan di Polsek Panca Rijang. Dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim berbincang dengan insan media, suasana kekeluargaan antara Polri dan insan media bisa lebih terjalin untuk mendukung tugas-tugas Polri ke depannya.

Menyampaikan salah satu pesan Kapolri, harus bisa melakukan manajemen dengan insan media selaku mitra.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat, sebagai Polri humanis, Polsek Panca Rijang akan selalu jalin sinergitas dan komunikasi baik dengan insan media sebagai mitra Polri,” urainya.

Harapan Kanit, hubungan Polri khususnya Polsek Panca Rijang dengan insan media di Pancarijang semakin baik dan terjalin bagus.

“Khususnya, masalah publikasi program kerja dan ungkap kasus, Guna melayani dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutut Sudirman.


Ketua PWI Sidrap, Hasman Hanafi menyambut baik, coffee morning untuk menjalin komunikasi yang sudah berjalan baik antara Polri dan insan media selama ini, diharapkan kedepannya bisa lebih baik lagi.

Giat coffe morning, salah satu langkah tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dan keakraban insan media dengan Polri sebagai mitra

"Polri khususnya Polsek Panca Rijang bisa memberikan informasi secepatnya masalah program kerja dan juga ungkap kasus dilakukan jajarannya sehingga bisa dipublikasi sebagai sarana informasi masyarakat," ungkapnya.

Insan media, kata Hasman siap membantu dan mendukung program kerja Polri dan mempublikasikannya.

Aktivis mahasiswa Darwin Daru yang juga hadir dalam coffe morning itu menyatakan, kegiatan Coffee Morning ini dapat menjalin silaturrahmi serta mendekatkan Polisi dengan mahasiswa, tentunya kita pasti terbuka apabila ada aspirasi yang disampaikan kepada kami, atau bentuk masukan dari para mahasiswa. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409