BLANTERVIO103

Evaluasi Kinerja, Satlantas Polres Sidrap Kemas Rapat Dalam Wujud Coffe Morning

Evaluasi Kinerja, Satlantas Polres Sidrap Kemas Rapat Dalam Wujud Coffe Morning
Selasa, 12 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Satuan Lalulintas (Satlantas)  Polres Sidrap usai melaksanakan apel pagi, langsung gelar rapat yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polrrs Sidrap, AKP Supriyanto.

Kasat lantas polres Sidrap AKP. Supriyanto langsung menggelar rapat anev yang dilaksanakan dalam bentuk Coffe Morning, yang dihadiri KBO Sat Lantas Ipda H. Alwi, Kanit Regident Iptu Rusdi Yunus, Kanit Laka Ipda Haryadi dan seluruh personil jajaran satuan lalu lintas Polres Sidrap

“Kegiatan coffe Morning ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap akhir minggu berjalan. Dalam kegiatan anev mingguan ini juga banyak membahas hal-hal tentang agenda tugas yang telah dilaksanakan dan penyempurnaan serta membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan kedepan," kata Supriyanto.

Saat coffe morning kasat lantas mengatakan, kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dalam bentuk diskusi kegiatan Kepolisian sehingga dapat diketahui adanya hambatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk dicari solusi bersama untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal yang utama dengan memberikan kenyamanan tersebut,” urainya.

Supriyanto dalam kesempatan ini membahas tentang situasi kamtibcar lantas dalam wilayah kabupaten Sidrap dan upaya-upaya dan langkah-langkah yang akan dilaksanakan  kedepan terkait dgn hal itu Kasat Lantas Polres Sidrap mengatensi kegiatan masyarakat yg antri pengisian BBM agar personil lantas segera mengantisipasinya agar tidak terjadi kemacetan atau perlambatan kendaraan

Kasat lantas  juga menekankan kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkades mendatang serta penekanannya tentangb netralitas Polri.

Kegiatan ini kemudian ditutup dan kasat lantas berharap rapat evaluasi kinerja yang dikemas dalam bentuk coffe morning ini bisa terlaksana secara rutin setiap minggunya. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409