BLANTERVIO103

H-1 Pilkades, Kotak Suara Tiba di Sekretariat Panitia Desa Polewali

H-1 Pilkades, Kotak Suara Tiba di Sekretariat Panitia Desa Polewali
Senin, 11 November 2019

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Jelang H-1 pelaksanaan Pilkades, kertas Suara Untuk Pilkades Polewali Tiba di Sekretariat Panitia Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, senin sore sekitar pukul 15.00 Wita dengan dikawal Oleh pihak kepolisian, TNI dan Sat Pol-PP.

Dan sore ini juga Panitia Pilkades menghadirkan para Calon Kades untuk melakukan rapat koordinasi terakhir sekaligus pembacaan tata tertib pelaksanaan pilkades besok. Acara ini dihadiri Perwira kawal Polres Matra Ipda Pujiono, Babinsa, BKTM, Satpol-PP, anggota BPD dan hansip Desa Polewali.

Ketua Panitia Pilkades Polewali Kisman, S.Ars menyampaikan apresiasi Kepada pihak keamanan baik Polri,TNI maupun SatPol-PP yang telah mendampingi Panitia mengawal surat suara dari Kantor Dinas PMD sampai di Sekretariat Panitia. " alhamdulillah, sejak dimulainya tahapan Pilkades sampai jelang H-1 pelaksanaan pencoblosan, Panitia tidak mengalami kendala apapun yang mengganggu tahapan. Semoga besok sampai perhitungan selesai semuanya berjalan lancar sesuai keinginan kita semua " tutur kisman


Kisman tambahkan, bila masih ada warga yang tidak punya kartu panggilan namun punya KTP dan KK Desa Polewali tetap akan dilayani untuk mencoblos waktunya jam 12.00 Sampai jam 13.00 Wita. " didahulukan yang masuk DPT dulu " imbuh Kisman

Ditempat yang sama Babinsa Polewali Serda Lukman yang didampingi BKTM Brigpol Agus Asti menyampaikan harapan agar pelaksanaan pencoblosan besok dapat berjalan aman dan lancar. Untuk itu, Lukman menghimbau kepada para Hansip Desa mulai sore ini sampai besok untuk stand by di Sekretariat Panitia. " kita mau pelaksanan pilkades besok dilaksanakan secara tertib dan beradab. Mari kita bersama-sama sukseskan pesta demokrasi ini. Kita tidak ingin ada kejadian yang tidak diinginkan " harap Lukman.

Lukman juga meminta kepada para calon kades untuk sama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas pelaksanaan sampai selesainya perhitungan suara besok.

Hal senada disampaikan Perwira kawal Polres Mamuju Utara Ipda Pujiono, Beliau pun sangat menginginkan pelaksanaan pencoblosan besok berjalan aman dan tertib. Tidak boleh ada sikut menyikut karena kelima calon ini adalah bersaudara semua dalam artian hubungan kekerabatan. " mari kita sama-sama jaga keamanan dan ketertiban demi kepentingan Masyarakat Desa Polewali " pungkasnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409