BLANTERVIO103

Hari Kedua Porseni PGRI, Pinrang Sabet 2 Perak

Hari Kedua Porseni PGRI, Pinrang Sabet 2 Perak
Jumat, 22 November 2019
Rosyanti, SPd, MPd, salah satu penyabet medali perak bagi tim PGRI Pinrang

BARRU, LENTERAMERAHNEWS--Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun ini dipusatkan di Kabupaten Barru. Porseni ini dibuka secara resmi kemarin, Kamis, (21/11/2019).

Memasuki hari kedua Porseni PGRI, kontingen PGRI asal Kabupaten Pinrang, saat ini telah menyabet 2 medali perak pada ajang lomba Pembacaan Ikrar Guru Indonesia. Kedua medali perak yang dipersembahkan tim PGRI Pinrang oleh guru SMAN 1 Pinrang atas nama Rosyanti, S.Pd, M.Pd dibagian putri serta Andi Hasiruddin, peraih perak pembacaan ikrar guru Indonesia putra.

Kepala UPT SMAN 1 Pinrang, H. Muhammad Arsyad, SPd, MSi yang dihubungi LMNews mengungkapkan, Rosyanti pada lomba pembacaan ikrar guru Indonesia mendapat nomor urut peserta 23 dari 24 peserta pada kegiatan lomba yang dilaksanakan di gedung STIA Algazali Barru tanggal 21 November 2019.

"Rupanya itu menjadi nomor keberuntungan. Rosyanti punya tekad yang kuat, jika Porseni tahun ini hanya mendapat Medali Perak, semoga di ajang Porseni selanjutnya bisa meraih Medali Emas," harap H. Muhammad Arsyad.

Untuk diketahui bersama, bahwa Pembacaan Ikrar Guru Indonesia adalah salah satu cabang yang dilombakan pada ajang Porseni PGRI yang tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Barru tanggal 21/25 November 2019. (alimuddin) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409