BLANTERVIO103

Ini Identitas Warga Meninggal Saat Tunaikan Shalat Jumat

Ini Identitas Warga Meninggal Saat Tunaikan Shalat Jumat
Jumat, 29 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Jika ajal memang sudah tiba, maka tak akan mengenal waktu, tempat dan kondisi. Seperti yang dialami salah satu warga yang meninggal didalam Mesjid saat tunaikan shalat Jumat.

H. Thamrin (52) warga jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, terjatuh didalam mesjid Al Abrar, Kelurahan Majjelling Sidrap, Jumat, 29 November 2019.

H. Thamrin ini meninggal sekitar pukul 12.25 Wita siang tadi. Lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha peternakan ini menghembuskan napas terakhirnya saat khatib sedang membacakan khotbah di atas mimbar.

"Dia tiba-tiba jatuh saat mengerjakan salat sunah dua rakaat," kata Haji Lanto, Jemaah Masjid Al Abrar yang duduk di samping Haji Thamrin.


Belum diketahui penyebab kematian warga ini. Sejumlah jemaah di masjid tempatnya salat itu mengatakan, sebelum meninggal kondisi Haji Thamrin normal. Tak terlihat dia ada kelainan. Dia masuk masjid dan langsung salat sunnah. Ketika jatuh, kami memeriksa denyut nadinya. Ternyata sudah tidak ada," ucap jamaah lainnya.

Informasi yang diperoleh, Haji Thamrin ke Masjid Al Abrar yang berhadapan dengan Kantor Pengadilan Agama Sidrap tersebut menggunakan mobil truk miliknya.

Jenazah Haji Thanrin saat ini sudah diantar ke kediamannya di Jalan Lanto Daeng Pasewang Pangkajene usai salat Jumat di masjid tersebut. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409