BLANTERVIO103

Kades PAW Pasangkayu Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati

Kades PAW Pasangkayu Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati
Kamis, 21 November 2019

Pasangkayu, LMNews-- Lima Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2016-2022 resmi dilantik oleh Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Rabu 20/11/19 di ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu,Provinsi Sulbar.

Kelima Kades yang dilantik yakni Rizal S.Pd sebagai Kades Pangiang Kec.Bambalamotu, Nuryadin Nurdin S.Sos sebagai Kades Karya bersama Kec.Pasangkayu, Hasbudi S.IP sebagai Kades Sipakainga Kecamatam Duripoku, Irfan S.Sos sebagai Kades Doda Kec.Sarudu, dan Arwin Rusdi S.Sos Sebagai Kades Bulubonggu Kec. Dapurang

Pelantikan ini dihadiri Wabup Drs.H.Muhammad Sa’al, Kapolres Matra AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Kejari Pasangkayu Imam Sidabutar SH.MH, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak S.Ag, Wakil Ketua DPRD Arwi, Para pimpinan OPD, dan para camat.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan bahwa tidak ada jabatan yang kekal dan kalian semua diberikan tanggung jawab oleh Allah.

Kepada Para Kepala Desa yang baru dilantik, Bupati Agus Ambo Djiwa meminta agar melaksanakan tanggung jawab dan tugas sosial dikarenakan tanggung jawab dan tugas sosial itu melekat pada setiap pemimpin. Olehnya itu Agus menegaskan kepada para Kepala Desa untuk melaksanakan pembangunan untuk kepentingan rakyat.

"Saya harap bangun sinergitas antara pejabat dengan masyarakatnya serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, ” ucap Agus

Selain itu Bupati juga berharap apabila ada permasalahan didaerahnya agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan kecuali tidak bisa baru dilaporkan ke bupati.

"Tidak ada jabatan yang kekal. Kita sebagai pemimpin yang diberikan amanah oleh rakyat, dan dipertanggungjawabkan kepada Allah." tutup Agus.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409