BLANTERVIO103

Kapolres Matra Saksikan Penyerahan Digital Wireless Portable Amp (Gigaphone) Kepada BKTM

Kapolres Matra Saksikan Penyerahan Digital Wireless Portable Amp (Gigaphone) Kepada BKTM
Rabu, 27 November 2019
Kasat Binmas Iptu Nurdin SE menyerahkan Alat komunikasi Gigaphone kepada salah seorang BKTM Desa Polewali  Bripka Agus Asti di saksikan Kapolres AKPB Leo H. Siagian

Pasangkayu, LM.news.co.id-- Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat Iptu Nurdin SE menyerahkan Digital Wireless Portable Amp (Gigaphone) ke para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Mamuju Utara yang dilaksanakan di Aula Rupatama yang disaksikan oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc dan Wakapolres Kompol Jufri Hamid S.Sos.Selasa Siang (26/11/2019).

Penyerahan Digital Wireless Portable Amp (Gigaphone)ini sebanyak 26 Unit yang dibagikan kepada 20 personil Bhabinkamtibmas, 4 untuk Polsek jajaran dan 2 untuk Sat Binmas yang akan digunakan sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas yang masih kurang dari jumlah Bhabinkamtibmas sebanyak 35 orang di polsek jajaran yakni polsek pasangkayu sebanyak 10 Bktm, Polsek Bambalamotu 7 Bktm, Polsek Sarudu 7 Bktm dan Polsek Baras 11 Bktm.

Kapolres AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc setelah mengatakan, Kedepannya kegiatan Sat Binmas dan Kegiatan Bhabinkamtibmas agar lebih dimaksimalkan lagi karena kita telah dipasilitasi dalam pelaksanaan tugas dengan dibagikannya Wireless Portable ini walaupun masih kurang namun tidak menjadi penghalang dalam pelaksanaan tugas kita.

"Ingat Kegiatan Bhabinkamtibmas sudah berbasis online sehingga akan ketahuan setiap kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, karena dengan sistem online tersebut, gambar dan koordinat serta waktu pelaporan sudah terupdate. Sekali lagi saya harapkan kepada rekan-rekan bhabinkamtibmas agar selalu aktif hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi konsultan disetiap persoalan sehingga bhabinkamtibmas menjadi idola dan kebanggaan masyarakatnya, " pesan Kapolres. (ags) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409