BLANTERVIO103

PGRI Pinrang Berduka, Peserta Porseni PGRI Meninggal Saat Bertanding

PGRI Pinrang Berduka, Peserta Porseni PGRI Meninggal Saat Bertanding
Jumat, 22 November 2019
Hj. Sumira (almarhumah) sesaat sebelum bertanding bersama tim bola Volli Kabupaten Pinrang

BARRU, LENTERAMERAHNEWS-- Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pinrang yang berlaga di Kabupaten Barru berduka. Pasalnya, salah seorang guru yang mewakili kontingen Kabupaten Pinrang meninggal dunia saat bertanding. Jumat(22/11/2019).

Kabar meninggalnya salah seorang peserta porseni PGRI asal Kabupaten Pinrang ini dibenarkan oleh Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Drs Darmin Dadan.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Iya benar, salah seorang peserta porseni PGRI Pinrang atas nama Hj. Sumira telah meninggal dunia," ucap Darmin Dadan yang dihubungi via selulernya.

Menurut Darmin, Hj. Sumira saat bertanding bola Volli membela PGRI Kabupaten Pinrang melawan tim PGRI dari Kabupaten Enrekang.  Saat bertanding itu, guru SMPN 2 Pinrang itu terjatuh.

"Hj. Sumira terjatuh saat bertanding membela PGRI Kabupaten Pinrang melawan tim Kabupatrn Enrekang," kata Darmin.

Darmin mengatakan, saat terjatuh itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong lagi setelah menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 15.30 wita.

"Jasad Almarhumah sekarang ini masih di RSUD Barru untuk siap-siap diberangkatkan ke Kabupaten Pinrang. Almarhumah meninggal saat berjuang membela institusi PGRI dan daerah Kabupaten Pinrang. Semoga almarhumah diampuni segala dosanya, dilipatgandakan segala amal ibadahnya serta diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, aamiin," tutup Darmin dibalik selulernya. (alimuddin) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409