BLANTERVIO103

PT Olam Bangun Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan di Sigi

PT Olam Bangun Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan di Sigi
Jumat, 22 November 2019
Ket foto: Direktur Olam International dan Ceo Olam Cocoa, Gerry A Manley di dampingi Sekretaris Kabupaten Sigi, Muh Basir dan Camat Kulawi Selatan saat meresmikan Bangunan Sekolah Dasar Inpres 2 Lauwa, Kecamatan Kulawi Selatan, Senin, 18 Novemver 2019.

SIGI, LENTERAMERAHNEWS-- Tiga ruangan belajar baru dan gedung rumah dinas guru Sekolah Dasar Inpres 2 Lawua, Kecamatan Kulawi Selatan diresmikan, Senin, 18 November 2019. Fasilitas pendidikan tersebut dibangun atas bantuan dari PT Olam.

Dikesempatan yang sama juga diresmikan secara seremoni tiga unit Puskesmas Pembantu (Pustu) dengan penandatanganan prasasti oleh PT Olam. Ketiga Pustu tersebut, yakni Pustu Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa dan Pustu Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo.

Peresmian dan penandatanganan prasasti tersebut dihadiri Managing Direktur Olam International dan Ceo Olam Cocoa, Gerry A Manley, Direktur Olam Singapore, Quek Ngee Chuan, Direktur Olam Indonesia Ramakrisma Prasad.

Managing Direktur Olam International dan Ceo Olam Cocoa, Gerry A Manley mengatakan, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, yang dapat memberikan ruang kepada pihaknya untuk dapat membantu masyarakat terdampak bencana.

"Ini merupakan satu kehormatan atau kebanggaan dari Olam secara International dapat membantu masyarakat Kabupaten Sigi khususnya di Desa Lauwa," Ujarnya, Senin.

Lanjut gerry, ia juga sangat menghargai Pemkab Sigi yang memberikan semangat dan bantuan kepada masyarakatnya.

Ceo Olam Cocoa ini menambahkan, sebagai perusahaan coklat, PT Olam ingin memberikan dampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat terutama petani kakao.

"Jangan sampai kegiatan budidaya kakao, melakukan penggundulan hutan, tetapi lingkungan itu harus tetap terjaga" pungkasnya.

Sementara itu Bupati Sigi yang diwakili Sekretaris Daerah, Muh Basir mengucapkan terimakasih atas bantuan PT Olam di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Sudah banyak bantuan kemanusiaan yang di berikan PT Olam Cocoa kepada pemda Sigi yang terdampak bencana, semoga tuhan yang maha esa juga membalas dengan kebaikan-kebaikan," ungkapnya.(Darman/Tim)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409