BLANTERVIO103

SMPN 1 Pedongga Juara III Lomba Kebersihan Tingkat SMP

SMPN 1 Pedongga Juara III Lomba Kebersihan Tingkat SMP
Selasa, 26 November 2019
Hendra saputra (kiri) bersama Perwira Polres dan Ikhsan, S.Sos Kadis Pendidikan Pemuda dan olah raga (kanan) di acara HUT Guru di Halaman Kantor Bupati  Pasangkayu

Pasangkayu, LMNews-- Jelang peringatan Hari Guru ke 74 yang jatuh pada tanggal 25 November lalu, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pasangkayu adakan Lomba Kebersihan sekolah tingkat SMP se Kabupaten Pasangkayu yang dilaksanakan 18 November 2019. Salah satu Sekolah yang masuk tiga besar adalah SMPN 1 Pedongga Kecamatan Pedongga yang meraih juara III.

Kepala sekolah SMPN 1 Pedongga, Makkulahu, S.Pd.,M.Pd menyatakan, apa yang telah di raih sekolahnya sudah sangat membanggakan. Meski hanya juara tiga namun itu sudah sangat memuaskan.

Siswa SMPN 1 Pedongga dalam acara penyambutan Tim penilai lomba kebersihan

"Apa yang kami peroleh ini berkat kerja keras para guru, staf dan 248 siswa di sekolah ini. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi, " ujarnya

Tim penilai di SMPN 1 Pedongga di pimpin Arkam,S.Pd yang juga pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Pasangkayu.

Kepsek Andi Makkulahu saat menjemput tim penilai lomba dinas pendidikan pasangkayu

Penerimaan hadiah dilaksanakan pada puncak peringatan hari Guru ke 74 di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu senin, 25 November 2019. SMPN 1 Pedongga di wakili oleh Hendra Saputra, S.Pd (Staf SMPN 1 Pedongga).

"Alhamdulillah, berkat hasil kerja keras dan kekompakan Kepsek bersama guru dan staf beserta siswa siswi. Kami masuk 3 besar, " ucap Hendra, Selasa, 26/11/19. (Ags)

Ketua Tim penilai Arkam,S.Pd (baju korpri) di SMPN 1 Pedongga

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409