BLANTERVIO103

Bantuan 8000 Seragam Sekolah Disalurkan Pemkab Sidrap

Bantuan 8000 Seragam Sekolah Disalurkan Pemkab Sidrap
Senin, 23 Desember 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Pemerintah Kabupaten Sidrap menyalurkan bantuan pakaian seragam sekolah bagi kepada murid SD dan siswa SMP, Senin (23/12/2019) di Aula Eks Kantor Dinas Pendidikan Sidrap, Kecamatan Maritengngae Sidrap.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Alihu kepada perwakilan sekolah penerima.

"Ada sekitar 8.000 paket seragam yang diserahkan untuk sekolah SD dan SMP yang tersebar di sebelas kecamatan di Sidrap," jelas Alihu.

Alihu mengatakan, penyerahan paket bantuan seragam dan perlengkapan sekolah itu adalah bentuk perhatian dan komitmen pemerintah daerah mendukung penyelenggaraan pendidikan gratis di Kabupaten Sidrap.

Program tersebut, sambungnya, memang merupakan janji Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando dan Wakil Bupati, Ir H Mahmud Yusuf di sektor pendidikan.

"Pembagian tersebut masuk dalam program visi misi Bupati Sidrap dan Wakil Bupati Sidrap," ujarnya.

Ketua LSM Jimat Sidrap, Chaerul Ruslan saat menyaksikan penyaluran bantuan seragam sekolah, sangat mengapresiasi perhatian Pemkab Sidrap terhadap pendidikan.

"Alhamdulillah, hari ini telah kita saksikan bersama penyerahan bantuan seragam sekolah lengkap, dan kita lihat juga kualitas pakaian yang baik dari rekanan yang dipercaya oleh pemkab," singkatnya.

Distribusi seragam dan perlengkapan sekolah tersebut turut dihadiri beberapa kepala sekolah serta guru perwakilan dari sekolah penerima. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409