BLANTERVIO103

Jelang Kunjungan Presiden RI, Kodim 0913/PPU Bersama Polres Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Jelang Kunjungan Presiden RI, Kodim 0913/PPU  Bersama Polres Gelar Apel Kesiapan Pengamanan
Senin, 16 Desember 2019

Dandim 0913/PPU bersama Kapolres PPU saat memimpin apel gelar pasukan jelang kunjunga kerja presiden RI

PENAJAM, LENTERAMERAHNEWS–  Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI kewilayah Kabupaten PPU, Kodim 0913/PPU bersama dengan Polres PPU mengelar apel gabungan bersama di Makodim 0913/PPU Jln Propinsi Km 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU),  Senin (16/12/2019).

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud mengucapkan puji syukur,   "Alhamdulillah Puji syukur kepada Tuhan YME yang mana pada pagi hari ini kita masih bisa melaksanakan apel gelar kesiapandalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke wilayah Kabupaten PPU,” ujarnya.

Menurut Letkol Inf Mahmud, Kita TNI-POLRI selaku aparat keamanan berkewajiban untuk menjamin keamanan, keselamatan serta kelancaran kunjungan RI 1, kami berpesan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dilaksanakan secara serius, ikhlas dan bertanggung jawab.



"Selain itu, para personel pengamanan diharapkan tetap menjaga situasi dan hubungan dengan masyarakat,” tegas Dandim 0913/PPU.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Dharma Nugraha S. SIK, saat memberikan sambutan mengatakan, dirinya bersama Dandim berharap kepada kalian, tunjukan yang terbaik dan berikan pandangan yang positif kepada rakyat serta pimpinan atas, bahwa kita mampu melaksanakan tugas dalam pengamanan kunjungan Presiden ke wilayah Kabupaten PPU ini.

”Tugas pengamaan merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan secara maksimal, agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman tanpa ada kendala.” tutur Kapolres.

(Penrem 091/ASN/andi wati) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409