BLANTERVIO103

Kader Tehnik dan KPMD Praktek Lapangan, Ini Harapan PDTI Kec. Bambalamotu

Kader Tehnik dan KPMD Praktek Lapangan, Ini Harapan PDTI Kec. Bambalamotu
Jumat, 13 Desember 2019



Pasangkayu.LM.News-- Setelah di berikan materi tentang cara pengukuran dan perhitungan volume pembangunan infrakstruktur di Desa selama 1 hari, para Kader Tehnik dan KPMD dari Desa Polewali, Desa Pangiang dan Desa Wulai Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu turun praktek lapangan di Desa Pangiang hari ini, Jumat pagi 13/12/19.

Rombongan para kader tersebut dipimpin oleh Pendamping Desa Tehnik infrastruktur (PDTI) Kecamatan Bambalamotu Muslimin, ST didampingi ketua UPK Bambalamotu Sirajuddin selaku ketua panitia kegiatan.



Menurut Muslimin, ST bahwa tujuan praktek lapangan ini adalah bagaimana para kader Tehnik tersebut memahami tata cara mengukur dan menghitung Volume sebuah pekerjaan fisik di Desa masing-masing nantinya. " setelah sehari diberikan materi, hari ini dibawa kelapangan untuk praktek langsung mengukur dan menghitung sebuah pekerjaan fisik " ucap Muslimin

Muslimin tambahkan, para Kader Tehnik yang ada di Desa ini diharapkan terus belajar agar bisa merancang dan menghitung Anggaran volume pekerjaan di Desanya masing-masing. " tujuan dari pembentukan kader tehnik di desa ini adalah bagaimana mereka nantinya bisa mandiri dalam merancang dan menghitung anggaran suatu pekerjaan infrakstruktur yang ada di Desanya " harap Muslimin. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409