BLANTERVIO103

Kantor Desa Polewali di bobol, Sejumlah Alat Elektronik Raib

Kantor Desa Polewali di bobol, Sejumlah Alat Elektronik Raib
Senin, 02 Desember 2019
BKTM Desa Polewali Bripka Agus Asti bersama Kades Kasri MH Ali di TKP

Pasangkayu, LMNews-- Kantor Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu di bobol orang tak dikenal, pembobolan ini diperkirakan dilakukan pada malam sabtu sampai Senin karena pelayanan di kantor Desa hanya sampai Jumat. Kejadian ini baru diketahui, sewaktu staf desa membuka kantor, Senin pagi pukul 08.00 wita, (2/12/2019).

Akibat kejadian ini sejumlah alat elektronik kantor desa raib, dengan rincian, 1 buah komputer merk Lenovo seharga Rp 9 juta, TV 32 inci bersama reciver dan 1 buah printer Epson seharga Rp 5 juta.

Mendengar laporan dari pemerintah desa, BKTM Desa Polewali, Bripka Agus Asti langsung olah TKP. Agus Asti menyarankan agar kejadian ini di laporkan secara resmi di Polsek Bambalamotu untuk mempercepat mengungkapan pelaku. Kejadian pencurian Di Wilayah Desa Polewali akhir-akhir ini ini sudah sangat meresahkan. "Untung motor yang di curi di Dusun Sarimaju didapat kembali, " ujarnya.


Dengan kejadian ini, BKTM menghimbau kepada seluruh dusun agar mengaktifkan kembali pos ronda untuk meminimal kejadian-kejadian yang tidak di inginkan.

"Saya minta agar setiap kejadian yang meresahkan warga untuk segera dilaporkan ke aparat. Terlebih kalau ada orang tak dikenal berkeliaran dalam kampung. Patut di curugai, " tutur Agus

Sementara Kepala Desa Polewali, Kasi MH Ali sangat menyesalkan Kantor Desa Polewali di bobol yang mengakibatkan alat pelayanan desa dicuri dan berharap pelakunya segera terungkap. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409