BLANTERVIO103

Kasdim 0911/Nnk Hadiri Penutupan MTQ Ke IX Tingkat Kecamatan Sei Menggaris

Kasdim 0911/Nnk Hadiri Penutupan MTQ Ke IX Tingkat Kecamatan Sei Menggaris
Selasa, 24 Desember 2019


NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS – Antusias Masyarakat Kecamatan Sei Menggaris Sangat besar dalam Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke IX di Desa Sekaduyan Taka ini terlihat fari banyaknya perserta yang mengikuti lomba serta masyarakat yang memadati area Lomba hanya untuk memberikan dukungan untuk perserta Lomba jagoannya. (22/12)

Berlokasi di Balai Pertemua Umum (BPU) Jl. Trans Kaltara RT. 04 Kanduangan Desa Sekaduyan Taka Kec Sei Menggaris Kab Nunukan Prov Kaltara telah diselenggarakan Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX Tingkat Kec Sei Menggaris dengan Tuan Rumah Desa Sekaduyan Taka.

Kasdim Mayor Inf Biringallo, S. Sos didampingi Pasi Teritorial Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Alim Ibrohim hadiri kegiatan tersebut. Turut hadir pad aundangan lainnya yakni Camat Sei Menggaris Agus Arif Darmawan S. I.P, Danki SSK II Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Mdg Kapten Inf Yoyok, Sekcam Sei Menggaris H Syahdan Karim SE beserta tamu undangan lainnya.


Diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya  dan Menyanyikan Lagu Mars MTQ membuat aara semakin khidmat. Acara yang digelar digedung BPU tersebut berjalan dengan penuh kemeriahan dan sukacita.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX Tingkat Kec Sei Menggaris diselenggarakan selama 4 hari di Desa Sekaduyan Taka untuk menyeleksi para Qori dan Qori'ah yang akan mewakili Kecamatan Sei Menggaris di Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kab. Nunukan yang akan di Selenggarakan Akhir bulan Pebruari di Kecamatan Sebatik Tengah Mendatang.

(Pendim 0911/Nnk/andi wati) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409