BLANTERVIO103

Masjid Terapung Akan Warnai Rest Area Sidrap

Masjid Terapung Akan Warnai Rest Area Sidrap
Senin, 23 Desember 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Bupati Sidrap, H Dollah Mando kembali turun melakukan pemantauan pembangunan rest area di Desa Lainungan Kecamatan Watang Pulu, Senin (23/12/2019).

Dollah terlihat didampingi Kadis PSDA, Imran Abidin, Kadis PU Tarhub, Abdul Rasyid, Kadis PMPTSP, Ruli Dasananda serta beberapa jajaran terkait.

Tampak pula pelaksana dan konsultan proyek yang merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

Kedatangan mantan Wakil Bupati Sidrap dua periode itu untuk melihat progres sejumlah item rest area. Di antaranya cekdam, masjid terapung hingga lampu penerang di pinggir jalan.

Dalam kesempatan itu, Dollah kembali mengingatkan agar pekerjaan proyek terus memperhatikan kualitas.

"Saya senantiasa memantau progres proyek ini dan mengingatkan agar kualitasnya terus dikontrol," kata Dollah di sela kunjungannya.

Sementara terkait pembangunan masjid terapung, beberapa waktu lalu pihak Kemenag Sidrap telah melakukan pengukuran arah kiblat.

Masjid terapung disebut akan menjadi salah satu ikon rest area tersebut. Selain itu ada tempat istirahat, sentra kerajinan dan oleh-oleh serta wisata kuliner. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409