BLANTERVIO103

Sinergitas Danramil dan Kapolsek Sembakung Berikan Tali Asih Ke Bapak Ahmad

Sinergitas Danramil dan Kapolsek Sembakung Berikan Tali Asih Ke Bapak Ahmad
Sabtu, 21 Desember 2019



NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS - Koramil 0911-04/Sembakung dan Polsek Sembakung menyambangi rumah bapak Ahmad di Desa Atap Rt. 01 Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan, Jumat (20/12/2019).

Danramil Sembakung Kapten Inf Widarta dan Kapolsek Sembakung Iptu Lusgi Simanungkalit memberikan bantuan berupa sembako pada keluarga bapak Ahmad, kunjungan kerumah bapak Ahmad ini merupakan wujud kepedulian Koramil dan Polsek pada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan Itu Kapten Inf Widarta Danramil Sembakung menjelaskan, kegiatan ini rutin di lakukan setiap minggunya.

“Koramil dan Polsek selalu bersinergi dalam melaksanakan setiap kegiatan Jumat Asih, seperti halnya hari ini kami memberikan bantuan pada keluarga bapak Ahmad berupa sembako, kami sedikit ingin berbagi pada masyaraka yang masih memerlukan bantuan sehingga bias sedikit mengurangi beban mereka” ujarnya.

Selain Danramil dan Kapolsek turut hadir mendampingi Babinsa Atap Sertu Subagio dan Bhabinkantibmas Brpda Ruslan, Sertu Subagio juga mengungkapkan setiap minggunya selalu berkoordinasi dengan Polsek untuk memberikan bantuan pada masyarakat.

“Kami selalu berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas untuk memberika bantuan dalam Jumat Asih, tentunya kami juga mensurvei siapa yang layak diberikan bantuan sehingga Jumat Asih bias menjadi berkah dan menjadi salah satu kegiatan berbagi pada masyarakat yang memerlukan” katanya.

Kapolsek Sembakung Iptu Lusgi Simanungkalit juga angkat bicara, kami akan selalu melaksanakan Jumat Asih.

“Jumat Asih akan kami laksanakan tiap minggunya, dengan harapan kami dapat saling berbagi dengan masyarakat juga dapat sedikit meringankan beban mereka” ujarnya singkat.

Sebagai sesama manusia kita memang harus saling menolong dan saling berbagi, dengan begitu kita dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang masih membutuhkan, Juat Asih ini sendiri merupakan perwujudan dari delapan wajib TNI menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

(Pendim 0911/Nnk/andi wati)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409