BLANTERVIO103

Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran, Satlantas Polres Pinrang Lakukan Ini

Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran, Satlantas Polres Pinrang Lakukan Ini
Rabu, 04 Desember 2019



PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah kabupaten Pinrang, Satlantas Polres Pinrang rutin laksanakan operasi di berbagai lokasi di wilayah hukum Polres Pinrang.

Giat operasi kali ini dilaksanakan di Jalan Poros Pinrang - Polman Kp. Palia kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang. Rabu (04/12).

Operasi tersebut dipimpin oleh Kanit turjawali IPDA Hollong bersama anggotanya dari Unit Turjawali satlantas Pinrang, selain melakukan penindakan berupa tilang kepada pelanggar juga dilakukan sosialisasi dan edukasi agar tidak mengulangi pelanggarannya.


Bentuk pelanggaran yang ditemukan seperti tidak memiliki helm SNI dan berboncengan lebih dari satu. Lebih parahnya lagi yaitu, banyaknya pengendara dibawah umur. Pun juga ditemukan pengendara yang tidak dilengkapi surat-surat (SIM danSTNK).

Saat di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK mengatakan bahwa "giat operasi ini akan rutin kami laksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Pinrang.
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409