BLANTERVIO103

Pengurus Kebugis Sulawesi Tenggara Dilantik

Pengurus Kebugis Sulawesi Tenggara Dilantik
Sabtu, 25 Januari 2020


KENDARI, LENTERAMERAHNEWS-- 25 Januari 2020, Bapak Irjen Pol Purn Dr. M. Said Saile mengukuhkan dan melantik Pengurus Wilayah Keluarga Bugis Sidenreng Rappang atau PW Kebugis Sidrap Provinsi Sulawesi Tenggara di gedung Datraco Center Kendari.

Hadir dalam Pengukuhan dan Pelantikan itu Walikota Kendari, Bapak H. Sulkarnain Kadir bersama nyonya; Ketua BPW KKSS Sulawesi Tenggara, Bapak H. Nurdin Tompo bersama masyarakat asal Sulawesi Selatan umumnya dan warga Sidrap khususnya.

M. Said Saile menyampaikan pidato, mengsku telah melantik 6 provinsi, termasuk kita dan kabupaten seluruh Indonesia, setelah melantik dan memandu Pengurus mengucapkan ikrar dan menyerahkan bendera Kebugis ke ketua Wilayah, H. Arban Inring.

"Saya telah melantik Pengurus Kebugis di Papua, Ambon, Nabire, Nunukan, Tarakan, dan Jambi. Hari ini di Kendari," kata M. Said Saile.

Walikota H. Sulkarnain Kadir merasa bersyukur dan bahagia bisa menghadiri Pelantikan Kebugis. " Saya bersyukur bisa bersama Bapak dan Ibu di acara ini. Saya ini karena takdir adalah memiliki hubungan darah kabupaten Sidrap. Bapak saya Bilokka dan Ibu saya dari Teteaji," kata Walikota Kendari.

Ketua KKSS Sulawesi Tenggara, H. Nurdin Tompo juga memberikan sambutan, menyambut baik Pelantikan Kebugis dan berharap bersatu di perantauan, Sulawesi Tenggara.

Ketua Wilayah, H. Arban Inring merasa bangga bisa dilantik dan berjanji akan mengibarkan bendera Kebugis di seluruh bumi Anoa, Sulawesi Tenggara.

Surat Keputusan PW Kebugis Sulawesi Tenggara dibacakan oleh M. Saleh Mude, Sekretaris Jenderal PB Kebugis Sidrap. (salam/wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409