BLANTERVIO103

Polwan Polres Mamuju Utara Tetap Antusias Mengikuti Binrohtal

Polwan Polres Mamuju Utara Tetap Antusias Mengikuti Binrohtal
Rabu, 29 Januari 2020
.

Pasangkayu.Lenteramerahnews.com. Kesibukan menjadi ibu rumah tangga bukanlah menjadi penghalang untuk tetap menjalankan tugas sebagai Abdi Negara sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat yang senantiasa harus berada dimanapun disetiap waktu.

Inilah yang di lakukan oleh Polwan Polres Mamuju Utara selain menjalankan tugas sebagai abdi negara harus juga mengurus anak-anak mereka yang masih balita saat melaksanakan tugas sebagai anggota polri dalam kesehariannya.

Tampak dalam foto tersebut, Polwan Polres Mamuju Utara saat mengikuti acara Binrohtal pembacaan surah yasin yang dilaksanakan setiap rabu pagi di mesjid As Syifa mereka tetap mengikutkan anak kesayangan mereka seakan-akan anak tersebut paham dan mengerti akan kewajiban orang tua mereka menjalankan tugas dan melakukan ritual keagamaan yang intinya ingin mendekatkan diri kepada allah swt dan berdoa untuk keselamatan bersama.

Anak-anak tersebut tetap tenang mengikuti acara binrohtal tanpa ada tangisan sedikitpun dari salah satu anak tersebut, seakan mereka paham bahwa ritual keagamaan yang dilakukan oleh orang tuanya adalah mendoakan agar situasi diwilayah hukum polres Mamuju Utara Kab.Pasangkayu tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409