BLANTERVIO103

Terkait Cuaca, Kapolres Enrekang Minta Kasat dan Kabag Siaga

Terkait Cuaca, Kapolres Enrekang Minta Kasat dan Kabag Siaga
Senin, 06 Januari 2020


ENREKANG, LENTERAMERAHNEWS-- Analisa Evaluasi (Anev) kembali digelar Polres Enrekang. Anev ini dipimpin langsung Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nircahyo, S.Ik bersama para perwira di ruang kerjanya, Senin (06/01/20)

Dalam Anev tersebut kapolres Enrekang di dampingi oleh Waka Polres Enrekang Kompol Azis Taba dan di hadiri oleh Para Kabag Polres Enrekang da Para Kasatfung Polres Enrekang.

Ia menjelaskan, Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama sepekan.

Endon Nircahyo menyampaikan bahwa ada beberapa perhatian yang harus di atensi minggu ini salah satunya penanaman pohon guna mendukung penghijauan.


Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh Personel Polres Enrekang atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolres Juga menghimbau kepada para kabag, Kasat untuk tetap standby kan personilnya jika sewaktu waktu terjadi bencana yang tidak di inginkan karena akhir-akhir ini sudah memasuki musim hujan yang diserta dengan angin kencang.

"Terkait Hujan dan angin kencang, saya harap para kabag dan kasat untuk tetap siaga serta menyiapkan personilnya jika sewaktu-waktu ada bencana yang tidak dinginkan agar dengan sigap langsung terjun ke lokasi untuk membantu Masyarakat, " ucapnya. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409