BLANTERVIO103

Tunggu Hasil Keputusan Bupati, Pasar Tampaure Batal Ditutup

Tunggu Hasil Keputusan Bupati, Pasar Tampaure Batal Ditutup
Senin, 20 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-- Polemik rencana pemerintah untuk menutup dan menghentikan pengoperasian pasar rakyat Desa Tampaure, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, akhirnya terjawab. Pasar rakyat yang sedianya akan dieksekusi besok, Selasa 21 Januari 2020 urung dilakukan oleh Pemkab Pasangkayu.

Pembatalan itu dilakukan setelah hari ini, senin 20//01/20 diadakan proses negosiasi pemindahan pasar yang di hadiri masyarakat Desa Tampaure yang dihadiri oleh oleh Sekertaris Dinas Koperasi dan Perdagangan, Rahadian, S.Kom, MPd, Kasat Pol-PP Nasrun, S.Pd, Camat Bambaira, Muhammad Abduh, SPd, MPd, Kades Tampaure, Agus Latjatja, anggota BPD dan para Aparat Desa Tampaure.


Menurut Kades Tampaure, Agus Latjatja bahwa, setelah dilakukan negosiasi hari ini, hasil sementara besok selasa 21 Januari pasar Tampaure masih beroprasi. Akan tetapi selanjutnya masih menunggu hasil negosiasi bersama Bupati.

"Jadi sementara pasar Tampaure masih difungsikan dulu sambil menunggu keputusan Bupati Pasangkayu nantinya, " tutur Agus Latjatja. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409