BLANTERVIO103

Wabup Pasangkayu Buka Kegiatan Camping Ceria di wisata Pantai Koa-Koa

Wabup Pasangkayu Buka Kegiatan Camping Ceria di wisata Pantai Koa-Koa
Sabtu, 25 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Organisasi kepemudaan IKANDI SULBAR bekerja sama dengan Dinas Parawisita dan Kebuudayaan, Dinas Perpustakaan & Kearsipan dan Dinas Lingkungan Hidup Pasangkayu selenggarakan kegiatan Camping ceria di Wisata Pantai Koa-Koa Kayumaloa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu yang di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasangkayu H Muhammad Saal Malam ini, Sabtu 25/01/2020.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Heriyanto, S.Pd bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai ajang promosi destinasi wisata di Pasangkayu serta untuk meningkatkan animo generasi muda pada sektor Pariwisata di Pasangkayu pada umumnya dan di Desa Polewali khususnya sehingga generasi muda mau Ikut terlibat aktif dalam pengembangan dan pemeliharaan kebersihan sarana dan prasarana wisata di pantai ini.

Selain itu, sambungnya, tujuan lain yang hendak dicapai adalah meningkatkan minat baca masyarakat dan generasi muda. Adapun materi kegiatan yang akan kami laksanakan adalah Literasi buku, Dialog, Senam bersama, Games Family dan Baksos.


"Jumlah peserta 50 orang termasuk peserta undangan dari Mamuju 2 orang, Mamasa 1 orang dan kota Palu 2 orang. in sha allah kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 25-26 Januari 2020, " terang Heriyanto

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pasangkayu, Drs H Muh. Saal menyampaikan Ucapan selamat dan apresiasi kepada Panitia penyelenggara karena telah bekerja keras sehingga kegiatan Camping ceria dapat terlaksana dengan baik.

"Bahwa pemuda harus ikut berperan aktif dalam kegiatan pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Pemda siap mensupport kegiatan positif Pemuda di daerah ini untuk kemajuan Kab Pasangkayu, Sekali lagi ucapan terima kasih kepada Pemuda, " kata Muh Saal

Hadir dalam kegiatan ini Dasteri, S.Pd.,M Pd Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Pasangkayu , Kasri MH Ali, S.Pd.I Kades Polewali, Babinsa Serda TNI Lukman T, BKTM Brigpol Agus Hesti, Tim Dokter PKM Bambalamotu dipimpin dr Sri Utami, Aswir, S. Sos Ketua Karang Taruna Polewali.

Acara pembukaan dihibur oleh Sahira electone yang berlangsung aman dan tertib. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409