BLANTERVIO103

Anggota DPRD Sulbar Dialog Bersama Masyarakat Topoyo, Ini Harapannya

Anggota DPRD Sulbar Dialog Bersama Masyarakat Topoyo, Ini Harapannya
Selasa, 04 Februari 2020


Mamuju Tengah.Lenteramerahnews.co.id-- H.Taufik Agus.SH, Anggota DPR Provinsi Sulawesi Barat Gelar "Hearing/Dialog" Dengan tema Aktualisasi peran masyarakat terhadap pembangunan'', di Kecamatan topoyo, Kabupaten Mamuju tengah, pada Senin sore 03/02/2020.

Dalam pertemuan itu Taufik Agus menyampaikan bahwa kunjungan ini boleh diadakan dimana saja termasuk di gedung, kafe atau dimana saja karena tidak terbatas.
apakah kita mau konsilidasi kepada masyarakat, kepada Tim, atau pengurus partai kita, baik yang di kecamatan, kabupaten, bahkan di provinsi.

"Sengaja saya mengadakan kegiatan dan memilih tema ini karena saya berharap kepada semua kader kader untuk pro aktif menyampaikan apa yang terjadi ditengah tengah kita baik kader yang ada di kecamatan, kabupaten, maupun di provinsi. Ujarnya. Kegiatan ini dilakukan memang cuma satu kali saja dalam satu titik, boleh ditambah sesuai dengan jadwal kita kalau misalkan mampu lebih bisa saja tergantung jadwal kita" paparnya


Selain reses juga ada monitoring dan evaluasi (Monev), kita akan berkunjung bersama dengan instansi atau OPD yang termasuk Mitra kerja dengan komisi kami. dan pertemuan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi dengan masyarakat untuk saling bertukar pendapat mengenai perkembangan dan yang paling penting ialah bagaiman saya selaku Anggota DPRD paham akan prosedur mengenai Aspirasi. Harapan saya dengan diadakannya kegiatan semacam ini, pihak yang terkait khususnya di kabupaten Mamuju Tengah dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kami mengumpulkan aspirasi masyarakat untuk kami jadikan sebai senjata dalam rapat Komisi nantinya.

"Saya merasa bersyukur karna masyarakat disini merespon baik kegiatan ini dan juga teman-teman yang di undang banyak memasukkan pendapat karena masukan itu sangatlah penting sebagai bahan kita untuk bertarung di DPR Nanti " imbuhnya. (hamsah) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409