BLANTERVIO103

Kades Gunung Sari Apresiasi Kinerja Panitia Pengisian BPD

Kades Gunung Sari Apresiasi Kinerja Panitia Pengisian BPD
Senin, 24 Februari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Pemilihan anggota BPD Desa Gunung Sari Kacamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu berjalan sukses. Setelah melalui beberapa kali tahapan seleksi, akhirnya pemilihan BPD yang di gelar pada hari sabtu, 22 Februari 2020 di Aula Kantor Desa Gunung Sari berjalan dengan aman dan tertib. Dari 15 calon yang dipilih dari 6 wilayah, 7 anggota BPD periode 2020-2026 terpilih melalui Voting yaitu 6 perempuan dan 1 laki-laki. secara statistik, hasil Pemilihan BPD Gunung Sari memecahkan rekor tingkat keterpilihan perempuan BPD tertinggi se Kabupaten Pasangkayu.

Kepala Desa Gunung Sari I Nyoman Sukariawan menyampaikan apresiasi Kepada para Panitia pemilihan BPD yang telah sukses menyelenggarakan pemilihan.

"Anggota BPD yang terpilih di Desa Gunung Sari periode 2020-2026 dinominasi oleh perempuan. Dari 7 BPD cuma satu laki-laki yang terpilih. kita perlu apresisai perubahan demokrasi pada pemilihan BPD kali ini, karena masyarakat dominan menjatuhkan pilihannya kepada kaum Wanita, " ujarnya.

Diharapakan, anggota BPD yang terpilih betul-betul dapat menjalankan tufoksinya dengan baik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam mengawal Pembangunan 6 tahun kedepan. " sukses dan selamat kepada anggota BPD yang baru terpilih " pungkasnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409