BLANTERVIO103

Nia LIDA Tampil Malam Ini, Kades Botto Minta Dukungan Warga Sidrap

Nia LIDA Tampil Malam Ini, Kades Botto Minta Dukungan Warga Sidrap
Selasa, 04 Februari 2020



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Satu lagi wakil Sulawesi Selatan (Sulsel) asal Sidenreng Rappang (Sidrap), Nia, malam ini akan tampil dalam Liga Dangdut yang disiarkan langsung distasiun TV swasta nasional, Indosiar.

Kades Botto, Dirman, mendukung penuh warganya yang tampil sebentar malam di Lida Indosiar. Untuk itu, Dirman mengajak masyarakat Sulsel, Indonesia umumnya, khususnya warga Sidrap untuk memberikan dukung melalui SMS.

"Saya harapkan kepada seluruh masyarakat Sulsel, dimana saja berada, untuk memberikan dukungan penuh lewat sms kepada Nia di LIDA Indosiar," kata Dirman.

Untuk diketahui, Rusnia atau akrab disapa Nia, Selasa malam (4/2/2020), bakal tampil di Konser Top 70 Liga Dangdut 2020. Ini penampilan perdana gadis asal Uloe, Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap itu, sejak dinyatakan lolos audisi lalu.

Nia yang mewakili Sulawesi Selatan akan bersaing dengan empat konstentan lain, yakni Agung (Bengkulu), Arifin (Banten), Bella (Jawa Tengah) dan Dea (Kalimantan Timur).


Penampilan mereka dalam Grup 6 Putih LIDA 2020, rencananya disiarkan langsung di Indosiar Pukul 21.00 Wita.

Bagi Nia, tampil di konser tersebut merupakan kesempatan yang sangat berharga. Putri sulung pasangan Muslimin dan Haryani itu bertekad memberikan kemampuan terbaiknya demi lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, melalui video yang banyak beredar di media sosial, gadis berusia 17 tahun tersebut berharap dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Ia juga menyebut kerabatnya yang ada di Sidrap, Enrekang dan Wajo. Diketahui, ibu kandung Nia kelahiran Enrekang, sementara Nia saat ini mengenyam pendidikan di SMAS Puangrimaggalattung Sengkang dan bergabung di grup musik Nabila Record Kabupaten Wajo. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409