BLANTERVIO103

Sambil Menangis, Budi Titip Mesjid Al Ikhlas Polres Sidrap, Leonardo : Saya Akan Buat Lebih Megah

Sambil Menangis, Budi Titip Mesjid Al Ikhlas Polres Sidrap, Leonardo : Saya Akan Buat Lebih Megah
Kamis, 20 Februari 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Acara kenal pamit Kapolres Sidrap berlangsung di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Pangkajene Sidenreng, Kamis (20/2/2020).

Dalam sambutannya, Budi Wahyono, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini sehingga dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sidrap selama satu tahun dua bulan dapat berjalan sukses.

"Bukan perpisahan yang kutangisi, tapi pertemuan yang kusesali, mohon pamit, semoga dilapangkan menuju ketempat tugas yang baru," ucap Kapolres Takalar ini.

Budi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Leonardo Panji Wahyudi. "Saya titip mesjid Al Ikhlas Polres Sidrap ini untuk dilanjutkan pembangunannya," kata Budi seraya meneteskan air mata.

Diakhir sambutannya, Budi Wahyono meminta hadirin untuk jangan lupa bahagia.


Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIk dalam sambutannya mengatakan, tak kenal maka tak sayang, putra asli Yogyakarta ini mengawali tugas pertamanya di Provinsi Bengkulu dan ketemua jodohnya.

"Pada tugas pertama ketemu Ibu, yang telah memberikannya 3 anak, meskipun yang bungsu meninggal," ucap Leo.

"Saya akan lanjutkan pembangunan mesjid ini, dan akan membuatnya lebih megah lagi atas dukungan pemda dan semua pihak," jelasnya.

Bupati Sidrap, Ir H. Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, semoga acara kenal pamit ini mendapat berkah dari Allah SWT.

"Beliau ini (Kapolres lama) banyak menorehkan prestasi yang luar biasa di Sidrap," kata Dollah Mando.


Salah satunya adalah pilkada contohnya, meskipun Sidrap dinyatakan masuk sebagai wilayah zona merah tapi beliau bersama jajarannya dan TNI berhasil mengamankan bahkan masuk zona hijau.

"Begitupun dengan pilpres juga dapat berjalan aman, termasuk pilkades yang juga sukses dan berjalan aman, itu berkat kerjasama dengan kapolres, TNI dan semua pihak," ungkapnya.

Informasi yang cukup cepat disampaikan lanjut Bupati kepada pemerintah daerah sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan secara bersama, termasuk bencana yang menimpa dapat dituntaskan bersama. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409