BLANTERVIO103

Satlantas Polres Mateng Gelar Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Satlantas Polres Mateng Gelar Sosialisasi Tertib Berlalulintas
Rabu, 26 Februari 2020


Mamuju tengah, Lenteramerahnews.co.id--Guna Mensosialisasikan tertib berlalu lintas, Keselamatan diri dan keselamatan orang lain, maka dipandang perlu Polri tingkatkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Maka sehubungan dengan itu KBO Sat lantas Polres Mamuju Tengah Ipda Ansar bersama Kanit Dikyasa Bripka Sapri melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada para masyarakat desa Bojo, kab.Mamuju Tengah.Rabu 26 February 2020.

Pada Kesempatan tersebut Kanit Dikyasa menyampaikan Keselamatan diri dan Keselamatan orang lain, penggunaan Helm SNI baik pengendara maupun yang dibonceng demi keselamatan dan mengurangi fatalitas korban laka lantas.


Jaga keselamatan diri dan keselamatan orang lain dijalan dan mari kita budayakan tertib berlalu lintas, untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat didalam mengendarai ataupun dibonceng gunakan Helm SNI, dan melengkapi surat-surat kendaraan “ Ujar Bripka Sapri.

Kasat lantas Polres Mamuju Tengah Iptu Muhammad Irwan, S.Sos menyampaikan. “Keselamatan diri dan keselamatan orang lain sangat lah penting disosialisasikan kepada Para Masyarakat, dengan itu kita akan bisa menekan terjadinya pelanggaran dan mengurangi Fatalitas korban laka lantas, “ Pungkas Kasat Lantas Iptu Muhammad Irwan S.Sos.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Mamuju Tengah melaksanakan DIKMAS Lantas kepada para masyarakat desa bojo, himbauan  penekanan menjaga keselamatan diri dan keselamatan orang lain, penggunaan Helm SNI baik pengendara maupun yg dibonceng demi keselamatan dan mengurangi fatalitas korban laka lantas.

Humas Pemkab Mamuju tengah
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409