BLANTERVIO103

Warga Bambakoro Tersengat Listrik Saat Pasang Atap Poskamling

Warga Bambakoro Tersengat Listrik Saat Pasang Atap Poskamling
Rabu, 12 Februari 2020


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS - Andi Jusman (28), warga Desa Bambakoro Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu, tersengat listrik saat memasang rangka atap Poskamling di Desa Bambakoro, Minggu (9/2/2020).

Kini korban telah dirujuk di RSUD Undata Palu guna menjalani perawatan medis.

Keluarga korban, Sahari mengaku, korban yang sempat dirawat beberapa hari di RSU Pasangkayu itu terpental dan jatuh saat tersengat listrik.

"Poskamling itu dibangun tepat di bawah kabel listrik bertegangan tinggi. Saat Jusman pasang atap, dia mengangkat rangka baja sampai tersentuh kabel tunggal telanjang di atas kepalanya," ungkap Sahari ditemui di RSUD Undata Palu, Rabu (12/2/2020).

Akibat kejadian itu, sebagian tubuh korban hangus terbakar. Beruntung kata Sahari karena aliran listrik itu langsung korslet dan otomatis padam. Sehingga ia mengaku korban jatuh dan langsung ia tangkap.

"Kami sempat larikan ke Puskesmas Baras untuk mendapat pertolongan pertama. Tapi kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pasangkayu dan sekarang dirujuk lagi di Undata," tuturnya.

Pantauan media di RSUD Undata Palu, bagian rusuk kanan, kedua kaki serta kedua tangan korban hangus melepuh serta bengkak. Meski demikian, kondisi korban diklaim terus membaik. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409