BLANTERVIO103

Apel Pagi, Kapolsek Tobadak Sampaikan Ini

Apel Pagi, Kapolsek Tobadak Sampaikan Ini
Rabu, 11 Maret 2020


Tobadak Mateng Lentera merah news.co.id--Sebagai mana biasanya setiap pagi Polsek Tobadak Gelar giat Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tobadak Ipda H. Mino SE, di halaman Mapolsek Tobadak. Rabu (11/03/20).

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, Seluruh anggota Polsek Tobadak terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi ini KaPolsek Tobadak Iptu Mino ,SE berpesan kepada anggotanya untuk tetap bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan bersinergi antara anggota Polsek Tobadak dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tobadak, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Iptu H. Mino ,SE .(hms)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409