BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Apresiasi Peluncuran Simd@ Perencanaan

Bupati Pasangkayu Apresiasi Peluncuran Simd@ Perencanaan
Selasa, 17 Maret 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Tahun ini, sistem perencanaan Pemkab Pasangkayu sudah dilakukan berbasis online. Itu setelah diluncurkannya (launching) aplika Sistem Informadi Manajemen Daerah (simd@) perencanaan tahunan.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, dihadiri Sekkab Firman, sejumlah anggota DPRD Pasangkayu, serta para kepala OPD.

Bupati Agus mengapresiasi peluncuran aplikas simd@ perencenaan ini, Membuat sistem perencanaan akan semakin baik dan lebih transparan.

“Dengan adanya aplikasi simd@ ini, maka perencanaan akan dilakukan secara interkoneksi dengan sistem SIMDA keuangan. Atau adanya integrasi e-planing dan e-budgeting” terangnya

Selain transparan, hadirnya aplikas simd@ ini juga membuat sistem perencanaan bisa dilakukan secara efektif dan efisien.

“Sekarang semua menuju sistem online. Makanya kita semua dituntut untuk bisa menguasai teknologi. Kita semua harus meningkatkan kapasitas diri, agar kita tidak kaku memasuki era teknologi ini” pungkasnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409