BLANTERVIO103

Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Mateng bersama Masyarakat Bersih Bersih Lingkungan

Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Mateng bersama Masyarakat Bersih Bersih Lingkungan
Minggu, 15 Maret 2020


Lentera merah news Mamuju tengah--Bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan juga terapkan polah hidup sehat jajaran polres Mateng dipimpin langsung Kapolres Mamuju tengah AKBP Muh Zakiy, bersama masyarakat kompleks pasar Topoyo giat bersih bersih di sekitar kompleks pasar sentral Topoyo dan juga di sekitar mesjid Topoyo, Minggu 15 Maret 2020.

Selain penerapan polah hidup sehat Lingkungan juga mengantisipasi mewabahnya virus Corona (covid-19), yang kini menjadi perbincangan masyarakat dalam dan luar negeri, bahkan diseluruh dunia.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh jajaran polres Mateng dalam hal ini, Kapolres Mateng AKBP Muh Zakiy, dan juga Wakapolres Kompol Ramli, para perwira dan Bintara beserta masyarakat kompleks pasar sentral Topoyo .

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mencegah virus Corona yang kini jadi perbincangan di masyarakat luas, juga giat melakukan polah hidup sehat terhadap lingkungan, ungkap Muh Zakiy.

Dengan adanya virus Corona (covid-19), Kapolres Mateng AKBP Muh Zakiy, berharap semoga masyarakat mamuju tengah terhindar dari penyakit tersebut, olehnya itu mari kita menjaga kebersihan diri kita juga lingkungan dan terutama tempat tempat umum lainnya.(**)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409