BLANTERVIO103

Gedung DPRD Pasangkayu Sasaran Penyemprotan Disinfektan

Gedung DPRD Pasangkayu Sasaran Penyemprotan Disinfektan
Rabu, 25 Maret 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Dalam memberikan rasa aman bagi para wakil rakyat dalam melayani masyarakat di Kabupaten, tim instansi gabungan lakukan penyemprotan diingatkan di sekitar gedung DPRD Kab.Pasangkayu demi mensterilkan rumah Rakyat ini dari wabah virus Covid -19 (Corona).

Tim instansi gabungan ini terdiri dari Personil Polres Mamuju Utara, Kodim 1427 / Pasangkayu dan Dinas Kesehatan Kab.Pasangkayu. Mereka menyemprotkan disinfektan didalam Gedung DPRD untuk mensterilkan tempat kerja wakil rakyat tersebut, Rabu Siang, 25/03/20

Kasat Sabhara, AKP Sukariawan selaku ketua tim dalam kegiatan penyemprotan mengatakan bahwa, Penyemprotan ini akan terus dilakukan didaerah perkantoran, tempat ibadah baik mesjid, gereja, wihara dan pura serta obyek vital lainnya untuk memutus rantai Virus Covid-19 (Corona) agar tidak berkembang di wilayah Pasangkayu.


Setelah melakukan penyemprotan dikantor DPRD, selanjutnya petugas gabungan melakukan penyemprotan di Jalur pantai Pasangkayu dan sekitar kota Kab Pasangkayu.

Salah seorang Anggota DPRD Kab.Pasangkayu Nasaruddin mengapresiasi Kinerja Polres Matra dan kodim 1427 pasangkayu serta Dinas kesehata atas langkah kongkrit dalam menangani /mencegah penyebaran wabah covid 19 (Corona) dengan mensterilkan layanan publik dengan menyemprotkan disinfektan sebagai wujud pencegahan virus yang dapat mematikan ini.

"Saya harap ini bisa dilakukan secara massif oleh semua lembaga atau instansi, " harap politisi Partai PKS ini. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409